Pages

Jumat, 06 April 2018

Menjelaskan Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy

Dalam masa ekonomi yang sulit itu menjadi lebih relevan, kata Willem Bosch, Mitra Bisnis COO layanan manajemen properti. “Di masa-masa baik, hampir semua properti bisnis dapat berfungsi karena penyewa mengantri untuk menandatangani sewa Cipto Junaedy. Tapi ketika ekonomi berubah, yang terletak tidak selamat, ”katanya.



Apa yang merupakan lokasi bagus untuk properti bisnis? Dua faktor utama adalah visibilitas, terutama untuk properti ritel, dan kemudahan akses, kata Bosch. Properti yang dapat diakses dengan mudah dari kedua sisi jalan utama jauh lebih berharga daripada yang hanya bisa dicapai dari satu arah.



Akses juga penting untuk tempat industri, Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy tidak hanya ritel. Sebuah gudang atau pabrik yang terletak di sudut kompleks industri, misalnya, dapat menderita aliran truk pengiriman yang terganggu.



Tingkat kejahatan di suatu daerah secara keseluruhan jelas mempengaruhi nilai properti, tetapi bisa juga menjadi faktor dari posisi spesifiknya. Tempat gelap, Cipto Junaedy kurang terlihat lebih rentan terhadap serangan kriminal, meskipun sangat sering faktor-faktor ini dapat dihilangkan oleh infrastruktur keamanan seperti pagar dan pencahayaan.



Saat ini ketersediaan pasokan listrik juga merupakan faktor dalam posisi sebuah properti. Semakin sulit bagi pengembangan baru untuk mendapatkan infrastruktur listrik yang mencukupi, memberikan kompleks yang kompleks.



Kualitas posisi sebuah properti bisnis tidak hanya apakah ia terletak di daerah yang makmur atau tidak. Sebuah properti bisnis Cipto Junaedy di daerah berpenghasilan rendah dapat memberikan pengembalian investasi yang sama besarnya kepada pemilik properti sebagai salah satu di daerah berpenghasilan tinggi, kata Bosch. Faktor krusialnya adalah di mana dan bagaimana properti itu berada di dalam kawasan itu, serta biayanya.



Sementara aliran kendaraan dan akses mungkin menjadi faktor penentu yang penting di pusat-pusat pasar, misalnya, keberhasilan Cipto Junaedy sebuah pusat di daerah miskin lebih mungkin dipengaruhi oleh lalu lintas pejalan kaki. Di daerah-daerah ini, penting untuk berada di simpul transportasi atau di tengah-tengah area sehingga dapat dicapai dengan berjalan kaki untuk jumlah orang maksimum.



Untuk memastikan pengembalian investasi yang baik di daerah berpenghasilan rendah, pengembang harus menjaga biaya tetap terkendali karena persewaan akan lebih rendah, kata Bosch. Investasi Cipto Junaedy di bidang-bidang seperti itu kemungkinan besar dilakukan melalui pembelian dan peningkatan bangunan yang ada, daripada pembangunan yang baru, yang hampir selalu lebih mahal.



Pada pandangan pertama, posisi properti komersial tampaknya menjadi isu sekali-off yang harus dipertimbangkan para pengusaha Cipto Junaedy hanya sebelum mereka membeli. Memang benar, sekali dibeli, tidak ada yang bisa Anda lakukan tentang posisi aset Anda yang tidak bisa bergerak. Tapi Bosch memperingatkan bahwa pemilik properti tidak boleh kehilangan kelancaran lingkungan di sekitar properti.



Banyak hal dapat terjadi pada suatu area dalam tujuh hingga sepuluh tahun yang biasanya merupakan cakrawala waktu bagi investor properti Cipto Junaedy. Posisi utama untuk pusat perbelanjaan dapat bermalam jika kompleks yang bersaing dibangun di jalan, atau jika dewan memutuskan untuk mengalihkan arus lalu lintas dengan membangun jalan baru.



Lebih berbahaya adalah perubahan lambat dalam demografi yang banyak daerah rawan. Dalam satu dekade, daerah berpenghasilan rendah dapat membuat langkah besar menuju gentrifikasi, atau daerah berpenghasilan menengah bisa menjadi lebih miskin.



Meskipun ada sedikit pemilik properti yang dapat melakukan perubahan ini, tetap waspada terhadap perubahan dalam lingkungan Anda di sekitar properti Cipto Junaedy Anda membantu untuk menyesuaikan properti sejak awal sehingga dapat tetap dioptimalkan untuk lokasinya.



Bosch menyarankan investor properti untuk mengikuti iklan resmi dan pemberitahuan tentang perubahan yang tertunda untuk infrastruktur jalan dan perkembangan baru. Dicolokkan ke jaringan bisnis lokal juga membantu. Pemilik properti Cipto Junaedy dengan peringatan dini dapat mencoba untuk memperpanjang sewa penyewa mereka, atau dapat mulai mengadaptasi campuran penyewa mereka sesuai dengan keadaan yang berubah.



Posisi properti Cipto Junaedy dapat diperbaiki selamanya, tetapi pemilik properti tidak boleh kehilangan kekuatan mereka sendiri atas lingkungan di sekitar bangunan mereka, kata Bosch. Sangat penting bagi pemilik properti untuk secara aktif terlibat dalam meningkatkan area. “Dulu, dewan memelihara trotoar. Semakin banyak pemilik properti yang harus melakukannya sendiri, ”kata Bosch.



Berpikir dan bertindak di luar batas-batas perbatasan properti Anda pada akhirnya baik untuk posisinya dan nilainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar