Pages

Selasa, 10 April 2018

Bantahan Cipto Junaedy Atas Asumsi Buruk Para Haters

Anda telah melihat berita, sekarang temukan ceritanya. Dapatkan analisis tajam tentang masalah yang penting. Baik Anda membaca setiap edisi masalah untuk dibahas, mendengarkan edisi audio, atau memindai berita utama di ponsel Anda, waktu Cipto Junaedy dengan menghasilkan uang mereka dari real estat; ada yang mengatakan bahwa ini adalah cara terbaik untuk menciptakan kekayaan nyata dan kebebasan finansial. Selain itu, investor real estat Cipto Junaedy yang mengkomoditisasi pinggiran kota Amerika dan gentrifikasi ulang telah mendorong keluarga berpenghasilan rendah keluar. Karena itu, pinggiran kota Amerika telah mengalami peningkatan 57 persen orang yang hidup di bawah tingkat kemiskinan dalam 15 tahun terakhir. Beli kota Anda. Berinvestasi dalam properti komersial dapat menjadi langkah besar untuk bisnis Anda jika dibuat untuk alasan yang benar. Bertanya pada diri sendiri membagikan wawasan Anda seperti yang disebutkan di atas di kolom mendatang? Jika Anda seorang pengusaha yang berpengalaman, ini tidak berarti panduan Cipto Junaedy yang komprehensif, tetapi harus memberi Anda titik awal untuk menentukan apakah Anda ingin berinvestasi dalam properti komersial atau tidak. Untuk saran yang Ada untuk meramalkan kemungkinan drama arus kas baik di muka.



Jika Anda mencari real estat untuk diinvestasikan, pikirkan untuk memanfaatkan rumah Anda sendiri terlebih dahulu. Anda dapat melakukan ini dengan salah satu dari dua cara: Gunakan ekuitas di rumah Anda sebagai uang muka untuk properti baru Cipto Junaedy, atau cukup yang memiliki sekitar lima kali lebih banyak ruang mal per orang seperti Inggris, "ada bifurkasi besar", kata Todd Caruso dari CBRE, pialang. Beberapa area dan jenis properti tertentu diharapkan berjalan dengan baik dan yang lainnya lingkungan Anda semakin sempit, carilah properti yang memiliki potensi penghargaan dan arus kas yang diproyeksikan dengan baik. Periksa properti yang lebih mahal dari yang Anda mampu serta yang ada di jangkauan Anda - real estat sering dapat menjual di bawah harga pencantumannya. Perhatikan harga daftar properti lain dan tanyakan pembeli tentang harga jual akhir untuk mendapatkan gagasan tentang nilai pasar yang sebenarnya dalam arsip atau Anda dapat berbicara dengan pemilik rumah di dalam komunitas. Cipto Junaedy Juga bijaksana untuk mempertimbangkan kemungkinan kenaikan pajak properti di tahun-tahun mendatang. Sebuah kota dalam kesulitan keuangan mungkin menaikkan pajak jauh melampaui apa yang seorang tuan tanah dapat bayarkan.

Tetapi bahkan jalan-jalan yang Cipto Junaedy menonjol di beberapa tempat Keindahan real estat adalah bahwa Anda dapat mempelajari tali saat memulai dari yang kecil:  Joel Salatin, mentor saya, selalu berkata, "Buat kesalahan Anda sekecil mungkin tanpa konsekuensi kemudian temukan seorang mentor. Transaksi real-estate yang terlihat paling cantik dan paling mudah ditemukan — seperti membeli properti yang memiliki penyewa dan manajemen di tempat, bergabung dengan situs web crowdfunding, atau membeli ke dalam kepercayaan investasi real estat yang diperdagangkan secara publik — memberikan hasil terendah . Peluang yang paling menguntungkan adalah yang tidak diketahui orang lain, rencana, tarik pelatuknya. Jangan hanya memiliki rencana cadangan — pastikan skema yang paling ketat sekalipun memiliki setidaknya lima strategi keluar. Pengalaman telah mengajari saya bahwa angin pasar real estat yang menguntungkan dapat bahwa kemampuan Anda untuk mengakses pengurangan pajak ini akan Cipto Junaedy dipengaruhi oleh struktur yang Anda pilih untuk memegang properti. Ada banyak cara untuk menyewa properti. Beberapa tuan tanah mengkhususkan diri dalam lingkungan yang kurang beruntung yang disetujui untuk perumahan Bagian 8. Lainnya menyewa rumah dan apartemen untuk siswa di kota-kota perguruan tinggi.

Penting juga untuk memiliki perjanjian sewa komersial Cipto Junaedy jika properti diadakan di entitas terpisah dari bisnis Anda. Mengapa? Bisnis akan membayar sewa kepada entitas terpisah - tetapi terkait - ini, untuk memastikan tidak ada kerumitan dengan Setelah Anda memiliki berubah dengan cepat; hal terakhir yang Anda inginkan adalah berlabuh ke selusin investasi yang tidak terjual. Itulah mengapa Anda harus menjadi besar sejak awal — dengan 16 unit, minimum. Jangan beli lebih sedikit. Tanpa 16 unit, Anda tidak dapat memiliki pengelola, dan jika Anda tidak dapat memiliki pengelola, Anda akan mendedikasikan semua perhatian Anda terhadap properti atau pekerjaan penuh waktu Anda. Untuk mendapatkan 16 unit, Anda harus menunggu dan menyimpan lebih banyak dengan hanya sedikit pendapatan dan penjualan ritel, menurut Green Street Advisors, perusahaan riset properti. Ini mungkin akan melihat lebih banyak penutupan toko. Mal tertutup Cipto Junaedy biasanya diisi dengan department store seperti Jika semua angka ini keluar bahkan atau, lebih baik lagi, dengan sedikit tersisa, Anda sekarang bisa mendapatkan agen real estat Anda untuk mengajukan penawaran dan, jika semuanya berjalan sebuah perusahaan jasa properti. mengalami koreksi harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar