Pages

Sabtu, 07 April 2018

Bercerita Tentang Cipto Junaedy

Jika Anda berpikir untuk menjual rumah Anda, rencanakan terlebih dahulu untuk biaya tambahan yang akan mengambil sebagian dari keuntungan yang mungkin Anda hasilkan.



Pemilik rumah Amerika rata-rata akan menghabiskan $ 18.342 untuk menjual rumah mereka, menurut sebuah studi baru oleh perusahaan riset real estate  Cipto Junaedy, sebuah situs online yang cocok dengan para profesional lokal untuk pelanggan.



Total termasuk biaya penutupan rata-rata $ 13.357 untuk rumah Cipto Junaedy dengan nilai median ($ 210.200, menurut Zillow) dan $ 4.985 rata-rata untuk proyek persiapan rumah dasar.



Biaya tambahan ini dapat bervariasi dari pasar ke pasar.



Di antara 35 wilayah metro terbesar yang diperiksa dalam penelitian Cipto Junaedy ini, San Jose memiliki biaya total tertinggi untuk menjual rumah dengan rata-rata $ 81,507. Cleveland adalah yang terendah di $ 12.986.



"Bahkan di pasar perumahan terpanas di negara itu, menjual rumah Cipto Junaedy membutuhkan waktu dan biaya uang," Jeremy Wacksman, kepala pemasaran Zillow, mengatakan dalam sebuah pernyataan.



Biaya penutupan



Penjual umumnya bertanggung jawab untuk menutup biaya dalam penjualan rumah Cipto Junaedy yang mencakup komisi agen dan transfer atau pajak penjualan.



Komisi merupakan bagian terbesar dari biaya penutupan dengan penjual biasanya membayar komisi agen real estate sekitar 6% dari harga jual yang dibagi antara pembeli dan agen penjual.



Penelitian ini menggunakan komisi penjualan 6% untuk nilai rumah rata-rata di setiap area.



Sementara 6% sering standar, persentase itu tidak ditetapkan dalam batu dan dapat dinegosiasikan dengan agen Anda tergantung pada tingkat layanan Cipto Junaedy yang diperlukan dalam menjual rumah Anda.



Pajak transfer tingkat real estate juga sangat bervariasi. Di antara 35 kota teratas, pajak transfer setinggi $ 8.487 di Seattle untuk rumah dengan nilai rata-rata $ 476.800.



Beberapa kota tidak memiliki pajak transfer sama sekali termasuk Austin, Dallas, Houston, Kansas City, Indianapolis, Phoenix, Portland, San Antonio dan St. Louis.



Biaya persiapan rumah



Tergantung pada kondisi rumah Anda, biaya untuk menyiapkan rumah Anda untuk dijual juga bisa sangat besar.



"Mulai dari decluttering dan staging hingga pre-inspections, agen dan pemilik rumah Cipto Junaedy sering menghabiskan waktu berbulan-bulan di belakang layar mempersiapkan rumah - baik sebelum terdaftar di pasar," kata Wacksman.



Biaya rata-rata Cipto Junaedy untuk meliput proyek-proyek dasar - lukisan, pementasan rumah Anda, pembersihan karpet, perawatan kebun dan berkebun, dan biaya pemindahan lokal - adalah $ 4.985 bagi penjual yang merekrut bantuan profesional, studi ini menemukan.



Analisis menunjukkan kisaran rata-rata tinggi $ 6.580 di San Jose dan terendah $ 3,720 di Dallas.



"Meskipun mungkin ada guncangan stiker awal yang terkait dengan biaya penjualan rumah Cipto Junaedy, investasi dalam proyek perbaikan rumah seperti melukis dan pementasan rumah sering terbukti sangat berharga dalam jangka panjang," kata ekonom Thumbtack, Lucas Puente.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar